Salah Sebut Nama, Fans EXO Kritik Diri Sendiri

Salah Sebut Nama, Fans EXO Kritik Diri Sendiri

BeritaKe.com – Saat Lay EXO-M tampil solo di 4 Gaon K-Pop Chart Awards, penggemar tidak mengenali lagu yang diciptakan sendiri oleh vokalis tersebut dan mulai meneriakan nama Kai bukannya Lay. Selama acara tersebut, penggemar awalnya salah nama dengan menyebut Kai, tapi kemudian menyadari kesalahan mereka dan mulai menyebut nama Lay.

Setelah kesalahan terjadi, penggemar menyatakan emosi marah mereka di berbagai situs jejaring sosial di mana mereka juga membayangkan situasi jika saja Sehun yang sedang tampil dan bukan Lay. “Akan ada badai darah,” dan “Terima kasih penggemar dewa Xing sangat baik, dan mereka hanya membiarkan hal ini,” kata penggemar.

Dalam pos lain, penggemar mengatakan, “[Jika mereka meneriakkan nama Kai selama keseluruhan performance] seluruh fandom akan sangat malu, dan akan ada tulisan kasar di media online tentang bagaimana EXO-M tidak sopan dan tidak memiliki sopan santun,” sementara fans yang lain berkata, “aku merasa sangat sedih, ini sudah cukup buruk bahwa Minsuk sakit, tapi sekarang malah ini (terjadi).” Sementara itu, Gaon K-Pop Chart Awards ke-4 diadakan pada 28 Januari di mana Super Junior Leeteuk dan Girl Day Hyeri menjadi MC untuk malam itu.

Beberapa postingan ini telah diterjemahkan di bawahnya:

Salah Sebut Nama, Fans EXO Kritik Diri Sendiri

(Posting pertama)
Dapatkah kau bayangkan jika itu Sehun …
Akan ada badai darah.
Terima kasih kepada fans Dewa Xing yang baik dan mereka hanya akan membiarkan hal ini.

(Posting kedua)
Jika kau meneriakkan nama Lay sampai 100% penampilan Kai
Seluruh fandom akan malu dan mereka akan memposting tentang bagaimana EXO-M tidak sopan dan tidak memiliki sopan santun.
(komentar)
1. Benar-benar, penggemar Xing adalah Buddha
2. penggemar Kai tidak akan membiarkannya pergi, mereka akan meng-upload video dan telah mereka akan dikritik di mana-mana.
3. Aku merasa sangat menyesal tentang apa yang terjadi pada grafik Gaon. Itu tidak sengaja tapi aku menyadari betapa buruk Lay dan para penggemarnya rasakan. Tapi kau semua tahu bahwa kita tidak mencoba untuk membuat Lay terlihat buruk dan itu bukan kesalahan dari EXO-L secara umum, jadi mari kita berhenti berpihak dan aku minta maaf.

(Posting ketiga)
Aku akan menangis ..
Aku merasa begitu sedih..ini sudah cukup buruk bahwa Minsuk sakit tapi sekarang ini ..

(Tweet)
Aku masih ingat ketika ia malu-malu dan mengatakan bahwa dia berharap fans akan berteriak keras ketika ia naik ke atas panggung hingga ia merasa seperti setidaknya dia yang paling populer di grup. Aku merasa seperti kita baru saja menusuk hatinya ..
(Komentar)
1. aku terkejut bahwa begitu banyak orang tidak tahu penampilan solo Xing. Aku terkejut bahwa mereka berusaha untuk membuat alasan untuk diri mereka sendiri bahkan sebelum mereka meminta maaf. Orang-orang yang berada di Gaon perlu meminta maaf kepada Xing sepanjang hidup mereka.
2. Aku mencintaimu !!!!!!!!! Aku mencintaimu Xing …
3. Mengapa … mengapa dia pikir setidaknya dia terlihat yang paling populer.

3 thoughts on “Salah Sebut Nama, Fans EXO Kritik Diri Sendiri

Tinggalkan Pesan

