Rap Monster BTS Jelaskan Perang Rap Antara Dirinya Dengan Bobby iKON

BeritaKe.com – Dalam lagu “Come Here”, bagian dari lirik Bobby adalah, “Mereka memanggil saya monster, aku tidak pernah menyebut diriku itu. Jika bakat yang terlihat, aku Won Bin di depan kaca antipeluru“. Fans bertanya-tanya apakah lirik ini mengacu pada BTS, dan lebih khusus lagi, Rap Monster, karena kata ‘peluru’ [alias ‘bangtan’ dalam bahasa Korea], dan penyebutan ‘moster’.

Rap Monster mengatakan, “Saya selalu mendengarkan musik baru, dan beberapa rapper terkenal yang membuat lagu, jadi saya tahu tentang hal itu. Ada sajak dalam lagu yang membuat saya berpikir bahwa mereka sedang membicarakan saya, jadi saya pikir saya harus memiliki semacam umpan balik.”

Dia menjawab lirik Bobby di ‘MAMA 2014’ dengan mengatakan, “Masukan kesadaranmu dan coba untuk menjaga, rapper. Kau rapper tuli nada.”

Dia menjelaskan bahwa rap itu merupakan balasan untuk orang tertentu, mengatakan, “para Rapper bisa mengekspresikan apa yang ingin mereka katakan melalui rap mereka. Mereka tahu bagaimana untuk menempatkan apa yang mereka rasakan menjadi kiasan. Saya hanya menempatkan pikiran dan perasaan saya ke dalam lagu. Kalau itu menghina, itu sudah lebih langsung dan agresif. Ada tikaman yang diberika kepada saya, jadi saya mengirim kembali. Jika ada pukulan, mungkin ada masalah, tapi itu tidak berarti kami memiliki perasaan buruk satu sama lain.”

Rap Monster BTS Jelaskan Perang Rap Antara Dirinya Dengan Bobby iKON

Pada pertempuran rap, ia berkata, “Saya pikir budaya itu sendiri sangat menarik dan baik. Tentu saja, itu tidak baik untuk merendahkan dan menyerang orang lain, tapi saya pikir itu baik bahwa orang-orang tertarik pada hip hop dan mendengarkan musik lagi karena situasi ini.”

Pada penampilan di ‘MAMA 2014 2014’, ia berkata, “Karena kami tidak akan menarik leher masing-masing dan berkelahi, kami mendapatkan banyak pelajaran dari sesuatu seperti ini. Setelah membalas, saya benar-benar tidak menyesal. Saya pikir saya menyatakan diri saya baik dalam batas-batas yang saya miliki.”

Dia menambahkan, “Setelah panggung ‘MAMA’ ketika [BTS] sedang berjalan turun dari panggung dan [Bobby] naik ke atas panggung, kami bertemu. Dia merujuk ke bagian yang saya lakukan dan mengatakan bahwa saya melakukannya dengan baik. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia baik, juga, dan kami tos satu sama lain. Tapi kami benar-benar tidak sedekat itu, haha.”

Tinggalkan Pesan

