Lee Jong Suk Ungkap Seleb Perempuan Yang Jadi Teman Dekat dan Tentang Kencan Dengan Suzy

Lee Jong Suk Ungkap Seleb Perempuan Yang Jadi Teman Dekat dan Tentang Kencan Dengan SuzyBeritaKe.com – Selama wawancara dengan Star News, aktor Lee Jong Suk berbicara tentang selebriti perempuan yang menjadi teman terdekatnya dan menanggapi rumor hubungannya dengan anggota girl band.

Aktor ini mengungkapkan selebriti perempuan yang menjadi teman terdekatnya adalah aktris Baek Jin Hee: “Saya menjadi teman dekat dengan Baek Jin Hee setelah bersama-sama bermain dalam sitkom MBC ‘High Kick 3.'”

Ketika ditanya tentang persahabatan dengan bintang wanita lain, khususnya rumor yang mengelilingi aktor dan miss A Suzy di masa lalu, Lee Jong Suk menyatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan anggota girl band. Pada bulan September tahun lalu, dua bintang menjadi topik hangat ketika kencan rumor muncul melalui item yang menghubungkan mereka berdua bersama-sama.

Namun, Lee Jong Suk menjelaskan, “Saya tidak tahu Suzy sama sekali. Pada saat itu, saya diundang untuk Lee Bo Young dan Ji Sung untuk pesta rumah baru, dan orang-orang yang berada di sana bertepuk tangan dan bertanya, ‘Kudengar kau berkencan dengan Suzy?’ segera setelah mereka melihat saya. Saya ingat saya terkejut saat itu,” membersihkan rumor.

One thought on “Lee Jong Suk Ungkap Seleb Perempuan Yang Jadi Teman Dekat dan Tentang Kencan Dengan Suzy

Tinggalkan Pesan

