Kyuhyun Super Junior Dirumorkan Seorang Gay

Kyuhyun Super Junior Dirumorkan Seorang Gay BeritaKe.com – Dalam episode terbaru dari MBC “Radio Star,” Uhm Ki Joon, Yoo Joon Sang, dan Lee Gun Myung, yang saat ini dalam musikal yang sama dengan Super Junior Kyuhyun, diundang sebagai tamu. Uhm Ki Joon mengaku selama siaran bahwa ada rumor tentang dia dan Kyuhyun berkencan.

MC menyebutkan gosip yang mengatakan, “Ada desas-desus muncul di tabloid tentang musikal dimana seorang member boy band idola dan aktor musikal adalah gay dan dalam suatu hubungan khusus, dan keduanya adalah Uhm Ki Joon dan Kyuhyun.” Uhm Ki Joon menjawab, “Ya, saya mendengar rumor itu,” dan menambahkan, “saya mungkin yang pertama tahu. Saya menerima telepon tentang hal itu.”

Mendengar ini, Kim Gu Ra bertanya kepada Lee Gun Myung, “Mendengar gosip itu, apakah Anda berpikir, ‘Wow, mereka pasti benar-benar berkencan’, atau berpikir bahwa itu adalah omong kosong?” Jawab Lee Gun Myung bercanda, “Mereka selalu pergi keluar untuk minum berduan larut malam jadi saya pikir, ‘Mungkin itu sebabnya,'” membuat gugup Uhm Ki Joon dan Kyuhyun.

Kyuhyun berkomentar, “Uhm Ki Joon mengirimi saya sms bercerita [tentang rumor] jadi saya bercanda memanggilnya, ‘Sayang.” Setelah menerima sms itu, ia mengumpat saya dengan sadis.”

Kyuhyun Super Junior Dirumorkan Seorang Gay

2 thoughts on “Kyuhyun Super Junior Dirumorkan Seorang Gay

Tinggalkan Pesan

