Pujian Eunhyuk dan Kyuhyun Kepada Donghae Di ‘Guest House’

Pujian Eunhyuk dan Kyuhyun Kepada Donghae Di 'Guest House'BeritaKe.com – Program SBS ‘Super Junior-M Guest house (Guest house)’ akan menayangkan episode terakhir pada 18 Januari, di mana Donghae mendapat pengakuan dari para anggota Super Junior-M lainnya atas kemampuannya tampil di variety show tersebut. Terutama rasa humor yang dia tunjukkan.

Eunhyuk berbagi, “Donghae berusaha keras untuk menunjukkan kemampuannya di program variety melalui ‘Guest House.” Dia menuangkan segalanya ke dalam ini,” memuji usahanya. Kyuhyun juga menambahkan, “‘Guest House’ adalah karya terbaik dalam hidup Donghae,” menyebabkan tawa.

Donghae menjelaskan, “Saya kecewa bahwa ‘Guest House’ berakhir dan saya merasa seperti saya akan menangis. Saya berbicara paling banyak di sini dan itu menjadi program variety favorit saya. Saya selalu tidak nyaman dan canggung di acara lain, tapi saya bisa menghadapi  20 kamera pada ‘Guest House.'”

Setelah mendengar hal ini, Eunhyuk bercanda, “Donghae adalah Yoo Jae Suk [di acara ini],” menciptakan lautan tawa di lokasi syuting.

Pujian Eunhyuk dan Kyuhyun Kepada Donghae Di 'Guest House'

Tinggalkan Pesan

