Siapa Yang Mengumpat, Lee Seung Gi Atau Moon Chae Won?

BeritaKe.com – Pada 14 Januari episode SBS ‘One Night of TV Entertainment,’ Lee Seung Gi dan Moon Chae Won dari film ‘Today’s Love’ hadir sebagai bintang tamu. Selama episode ini, Lee Seung Gi dan Moon Chae Won membahas karakter mereka yang berbeda yang ditampilkan dalam film ini.

Ketika Lee Seung Gi ditanya tentang karakternya, yang lari ke sana – ke mari dan akan dipukul oleh karakter Moon Chae Won, Lee Seung Gi berbagi, “Berlari benar-benar melelahkan. Karena itu membutuhkan kekuatan fisik ….” Dia bercanda, “dipukul sih itu mudah. Moon Chae Won memukul saya dengan baik sekali.” Moon Chae Won menambahkan, “Saya banyak memukulnya di tempat-tempat seperti lehernya.”

Karakter Moon Chae Won menggunakan banyak bahasa vulgar sepanjang film. MC Kim Il Joong mencatat bahwa Moon Chae Won adalah seseorang yang sering mengumpat dirinya sendiri saat ia menyatakan, “Anda tahu, Moon Chae Won cukuo sering mengumpar.” Moon Chae Won menjawab, “Apakah ada orang yang tidak mengumpat? Perbedaan antara mengumpat dan tidak mengumpat sebenarnya adalah hanya pada banyak mengumpat dibandingkan sedikit mengumpat.”

Siapa Yang Mengumpat, Lee Seung Gi Atau Moon Chae Won?

Ketika MC bertanya apakah dia berlatih mengumpat untuk karakternya, Moon Chae Won menjawab, “Praktek? Mulutku hanya mengingat,” menyebabkan yang ada di studio menertawakan kejujurannya. Lee Seung Gi kemudian berkomentar, “Saya tidak mengumpat,” bercanda menentang kata-kata Moon Chae Won sebelumnya.

MC kemudian bertanya kepada Moon Chae Won, “Apa kata-kata umpatan yang biasanya banyak Anda ucapkan? Apakah anda [mengatakannya] dengan jendela turun ketika Anda mengemudi?” Moon Chae Won bercanda menjawab, “Saya tidak bisa menurunkan ke bawah jendela. Saya tidak bisa berada di sini jika saya menurunkan kaca jendela saya.”

Tinggalkan Pesan

