Lee Min Ho Bersumpah Tidak Pernah Lakukan Operasi Plastik!

BeritaKecom – Lee Min Ho meyakinkan semua orang bahwa wajahnya natural. Aktor ini mengatakan kepada media pada konferensi pers Gangnam Blues pada tanggal 13 Januari bahwa rumor tentang dia melakukan operasi plastik itu adalah palsu.

“Saya tidak khawatir tentang kecurigaan operasi plastik karena saya punya bukti dalam foto wisuda …. Wajah saya adalah jenis yang akan membengkak dengan mudah. Orang-orang yang tidak tahu bercanda bertanya kepada saya, ‘Siapa yang memukulmu?’ Wajah saya berbeda di pagi hari dan di malam hari juga. Saya tidak mencoba untuk menjaga penampilan saya di masa lalu … Saya tidak pergi ke dokter kulit selama 8-9 bulan. Sekarang, saya pergi sesekali,” Lee Min Ho menjelaskan.

Para netizen membuat masalah besar tentang betapa besar perbedaan hidungnya yang tampak dalam drama 2008 MBC Get Up. Tapi coba Chingu bandingkan kedua foto di bawah ini. Apakah Lee Min Ho lakukan operasi plastik pada bagian hidungnya?

Lee Min Ho Bersumpah Tidak Pernah Lakukan Operasi Plastik!

Tinggalkan Pesan

