Ini Yang Dilakukan Park Gun Hyung Saat Melamar Istri

Ini Yang Dilakukan Park Gun Hyung Saat Melamar Istri BeritaKe.com – Aktor Park Gun Hyung berbicara tentang pernikahannya di SBS Power FM “K.Will Incredible Radio Show” pada 12 Januari.

K.Will berbicara tentang mengapa ia tidak bisa menyanyi di pernikahan Park Gun Hyung. Dia menjelaskan, “Saya tenggelam dalam sebuah video lamaran, dan pada saat itu berakhir, saya benar-benar lupa waktu.”

“Ada banyak tekanan pada seorang pria ketika harus melamar seseorang yang penting baginya,” kata Park Gun Hyung, mengenang lamarannya. “Ketika saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk istri saya, dia dan ibunya melakukan perjalanan ke Paris. Saat itulah saya pikir kenapa tidak pergi ke Paris dan melamarnya di sana?”

Ketika ia sampai ke Paris, ia membuat sebuah acara untuk lamaran tersebut. Dia membuat baner besar yang ia ditempatkan di sebuah jembatan di dekat Katedral Notre Dame. Di sana, ia mengajak istrinya ke tempat itu dan bermain gitar untuk serenade sebelum ia mengajukan pertanyaan yang akan mengubah dunianya.

Park Gun Hyung menikahi istrinya Oktober lalu. Mari kita berharap pengantin baru menjalani hidup bahagia dan indah!

Tinggalkan Pesan

