Lee Seo Jin dan Song Ji Hyo Saling Ancam Bongkar Rahasia Di Running Man

Lee Seo Jin dan Song Ji Hyo Saling Ancam Bongkar Rahasia Di Running ManBeritaKe.com – Pada 11 Januari siaran program variety SBS “Running Man” Lee Seo Jin bergabung dengan Lee Seung Gi, Moon Chae Won, dan anggota pemain tetap sebagai tamu untuk ‘Match-Making Race.’

Selama episode ini, Yoo Jae Suk berkata kepada Song Ji Hyo, “Seo Jin hyung mengatakan kepada saya bahwa kau mengatakan, ‘Oppa, aku akan menyodok lubang melalui lesung pipimu,’ kepadanya di tengah-tengah syuting bersama.”

Setelah mendengar hal ini, aktris tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya, karena ia mengelak, “Kapan aku mengatakan itu? [Seo Jin] oppa, maka aku akan mengungkapkan semua rahasia Anda.”

Namun, Lee Seo Jin tetap tenang saat ia menyerang balik dengan ancaman bercanda, “Apakah kau pikir saya memiliki lebih banyak rahasia atau kau yang memiliki lebih banyak rahasia?” menyebabkan semua orang tertawa terbahak-bahak ketika Song Ji Hyo tidak bisa berkata-kata.

Tinggalkan Pesan

