Reporter Park Seul Gi Anggap Paling Sulit Saat Wawancarai Won Bin

Reporter Park Seul Gi Anggap Paling Sulit Saat Wawancarai Won BinBeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara dengan saluran kabel OBS, reporter Park Seul Gi memilih wawancara dengan aktor Won Bin sebagai salah satu wawancara yang paling sulit yang pernah dia alami dalam lebih dari sepuluh tahun terakhir ini.

Dia mengatakan, “ketika saya pertama kali melihat Won Bin, saya tidak bisa bernapas sejenak. Dia sangat berhati-hati dengan kata-katanya. Dia berhati-hati, tenang, dan lambat ketika dia berbicara. Pada dasarnya kepribadian kita sangat berbeda. Dia membutuhkan waktu dan sangat hati-hati, sehingga ia menjawab sangat lambat.”

Dia melanjutkan, “itulah mengapa saya pikir saya berbicara begitu banyak selama wawancara kami. Won Bin harus berjuang [saat wawancara dengan saya]. Saya merasa benar-benar buruk. Saya harus dihukum.”

Won Bin belum mengumumkan proyek comeback. Karya terakhirnya adalah film hit pada tahun 2010 “The Man from Nowhere.”

Tinggalkan Pesan

