Moon Hee Jun Ungkap Ada Idol Junior Yang Dilarang Agensi Untuk Menyapa Para Senior

BeritaKe.com – Pada penayangan 28 Desember ‘Inside Story Salon’, penyanyi Moon Hee Jun mengungkapkan bahwa ada kemungkinan besar bahwa beberapa lembaga mengajarkan idol rookie untuk menghindari menyapa senior mereka. Moon Hee Jun menyatakan di acara itu, “Ada satu idol yang saya telah lihat selama beberapa tahun ini. Saya mencoba untuk melihat kapan dia akan menyambut saya,” mengumpulkan banyak perhatian dari MC.

Ia melanjutkan, “Saya tidak mengerti. Saya masih senior, dan kami berbeda sekitar 10 tahun. Plus, saya bukan senior yang memaksa senioritas. Saya berusaha keras untuk membuat idol yang lebih muda merasa nyaman [di sekitar saya], dan ada banyak orang yang benar-benar nyaman di sekitar saya. Tapi dia tidak pernah menyapa saya.”

Moon Hee Jun Ungkap Ada Idol Junior Yang Dilarang Agensi Untuk Menyapa Para Senior

Ketika seseorang bertanya, “apakah itu kepribadian orang tersebut atau agensinya yang tidak mengizinkan mereka?”

Moon Hee Juni menjawab, “Saya sangat penasaran, jadi saya bertanya dengan orang lain di sekitar saya, ‘apakah dia biasanya tidak meyapa Anda?’ Karena jika dia hanya melakukannya kepada saya, maka saya akan kecewa. Tapi saya menemukan bahwa idola itu biasanya tidak menyapa siapa pun. Tentu saja, hal ini belum dikonfirmasi, tapi saya sudah mendengar dari beberapa orang. Saya tidak tahu apakah idol tersebut telah diajari seperti itu, tetapi umumnya, idol dari agensi itu tidak menyapa yang lain.”

Dia menambahkan, “[Awalnya] saya berpikir bahwa itu karena kami tidak membuat kontak mata. Tapi saya menyadari bahwa dia tidak menyapa orang lain bahkan ketika membuat kontak mata. Suatu hari, saya bertekad untuk melihat matanya berpikir bahwa dia tidak melihat saya. Saya menatap tepat [wajahnya,] dan idol itu mulai tertawa. Dia mungkin menyadari apa yang terjadi.”

Pada akhirnya, terungkap bahwa idola muda itu tidak menyapa Moon Hee Jun dan keluar ruangan canggung.

Apakah chingu tidak penasaran siapa dia?

Tinggalkan Pesan

