Song Jae Rim Marah Kepada Selebriti Pria Yang Memilik Kim So Eun Sebagai Tipe Idealnya

[Video] Song Jae Rim Marah Kepada Selebriti Pria Yang Memilik Kim So Eun Sebagai Tipe Idealnya

BeritaKe.com – Pada siaran 27 Desember program pernikahan virtual MBC “We Got Married,” kamera mengikuti pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun saat mereka berangkat untuk perjalanan bulan madu ke Turki.

Pada episode ini, Song Jae Rim bertanya kepada Kim So Eun, “Aku melihat bahwa Min Kyung Hoon memilih kau sebagai tipe idealnya beberapa waktu yang lalu.” Sebagai tanggapan, aktris itu menjawab, “aku melihat itu juga. Aku benar-benar berterima kasih. Ku pikir mungkin aku harus pergi menyapanya segera,” menggoda suami virtualnya.

Ketika diwawancarai oleh produser, Jae Rim secara bercanda meledak dalam frustrasi, berkata, “mengapa orang memilih istri orang lain sebagai tipe ideal mereka? Mengapa mereka melihat pada sesuatu yang sudah diambil …? Dia wanita saya,” membuat tawa atas caranya cemburu.

Tinggalkan Pesan

