Kim Woo Bin Sebut Dirinya Mirip Dinosaurus Karnivora

BeritaKe.com – Pada episode 17 Desember dari “Night of TV Entertainment” menayangkan kutipan dari adegan mandi yang menampilkan aktor Kim Woo Bin. Adegan itu diambil dari film thriller kejahatan yang akan datang dri aktor ini, “The Technicians,” yang akan dirilis di Korea pada tanggal 24 Desember.

Selama wawancara, Kim Woo Bin ditanya berapa lama ia mengharapkan popularitas besar di kalangan penggemar wanita bertahan. Untuk ini, ia menjawab dengan rendah hati, “saya tidak berpikir saya sudah di level itu.”

Ketika ditanya apa yang menarik tentang dirinya, Kim Woo Bin menjawab dengan bercanda, “Saya pikir saya terlihat unik. Saya terlihat sedikit seperti dinosaurus, meskipun saya sulit untuk mengakui. Saya terlihat sedikit seperti dinosaurus karnivora!”

Kim Woo Bin Sebut Dirinya Mirip Dinosaurus Karnivora

Berbicara tentang adegan mandi di film, Kim Woo Bin mengatakan bahwa sutradara “The Technicians,” Kim Hong Seon, mengatakan kepadanya bahwa ini dimasukkan sebagai “adegan iklan untuk para penggemar.”

Aktor ini juga mengungkapkan bahwa ia awalnya banyak berolah raga (pembentukan sixpack) untuk syuting. “tapi saya khawatir bahwa jika saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berolah raga, saya tidak mungkin bisa tetap fokus saya pada aspek lain dari pembuatan film. Jadi saya intens melakukan olah raga tepat sebelum kami syuting adegan mandi,” katanya.

Kim Woo Bin Sebut Dirinya Mirip Dinosaurus Karnivora the technicians

Tinggalkan Pesan

