Penyebab Song Jae Rim Kurus Saat Syuting Drama “The Moon That Embraces The Sun”

BeritaKe.com – Pada episode 6 Desember,acara MBC “Human Documentary – Human Is Good,” Song Jae Rim mengungkapkan kebiasaannya untuk mencatat setiap penggunaan uang yang dimilikinya. Dia juga menceritakan tentang kondisi keluarga dan cita-cita awalnya, bukan menjadi artis atau selebriti.

Aktor ini menjadi bintang terkenal setelah muncul di drama hit MBC “The Moon That Embraces The Sun.” Tapi sejak itu, penampilannya telah mengalami perubahan, dan ia kini dikenal untuk tampilan maskulin dan berotot.

song-jae-rim

Mengenai hal ini, Song Jae Rim mengatakan, “orang-orang mengatakan bahwa wajah saya telah banyak berubah karena ada lemak di wajah dan mengubah gaya rambut saya. Saya dulu sangat kurus saat itu. Ketika saya syuting ‘The Moon That Embraces The Sun,’ saya ditimbang sekitar 58-59 kilogram. Saya baru saja menyeberang ke dunia akting dari modelling, dan karena itu, saya kurus.”

Kemungkinan Song Jae Rim beradaptasi dengan dunia barunya sebagai seorang aktor. Karena pekerjaan aktor lebih memakan waktu dan tenaga dibandingkan menjadi model.

Tinggalkan Pesan

