Kim Bum Hadiri Pernikahan Aktor Taiwan Mark Chao

Kim-bum-Weibo-Mark-Chaos-weddingBeritaKe.com – Kim Bum menunjukkan hubungan dekat internasionalnya saat ia baru-baru ini menghadiri pernikahan aktor Taiwan Mark Chao dan bertemu dengan temannya Angelababy.

Kim Bum baru-baru ini menulis di akun Weibo-nya, “Semoga pernikahan Anda bahagia Mark! Saya sangat senang saya bisa mengucapkan selamat kepada Anda secara pribadi. Saya berharap pernikahan Anda bahagia dan utuh. Juga, teman saya yang saya belum bertemu dalam waktu yang lama @angelababy dan teman baik saya @HERO 趙 又 廷 di pernikahan ini!”

foto dan berita terbaru kim bum

Aktor Taiwan-Kanada Mark Chao menikah dengan aktris Cina Guo Yuan Yuan pada tanggal 1 Desember di Le Meridian, Taipei, Taiwan. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting saat bermain drama Cina “Caught in the Web.”

Kim Bum menjadi teman dekat dengan pengantin pria dan Angelababy melalui debut aktingnya di Cina melalui film “Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon” yang dirilis pada bulan September 2013 dan ketiga bintang tampaknya tetap berteman baik sejak saat itu.

foto dan berita terbaru kim bum foto dan berita terbaru kim bum

Tinggalkan Pesan

