Jon In Sung Disebut Lebih Tampan Dari Lee Min Ho Pada “Sohu Fashion Achievement Awards”

jo in sung

Beritake.com – Pada tanggal 6 Januari, Jo In Sung menghadiri acara 2 tahunan “Sohu Fashion Achievement Awards” di Shangri-La Hotel di Shanghai. Dilaporkan bahwa dia adalah aktor pertama dari Korea untuk menghadiri acara tersebut.

Banyak bintang top dari Cina dan Hollywood menghadiri acara termasuk Nicky Wu, Lindsay Lohan, Angelababy, dan Lynn Hung. Ia memenangkan penghargaan “This Year’s Fashion Idol” bersama dengan aktor Nicky Wu.

Pada saat pidato penerimaan Jo In Sung, seseorang berkata, “Anda lebih tampan daripada Lee Min Ho!” Jo In Sung hanya bisa tertawa. Jo In Sung menjawab, “Saya tidak tahu apakah saya lebih tampan daripada Lee Min ho, tapi satu hal yang saya yakin adalah bahwa saya seniornya.”

Jo In Sung melanjutkan, “saya pikir tahun 2014 akan memiliki awal yang baik. Terima kasih mengundang saya ke sebuah ajang bergengsi ini. Terima kasih kepada semua orang di Sohu dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para fans yang menyambut saya dengan tangan terbuka setiap kali saya datang ke sini.”

Bagaimana menurut chingu? Siapa yang lebih tampan Jo In Sung Oppa atau Lee Min Ho Oppa?

Tinggalkan Pesan

