Lee Hongki FT Island Dan Jonghyun CNBLUE Berbagi Cerita Perubahan Yang Mereka Alami Sejak Debut

Pada episode JTBC ‘‘Sleeping with the Boss’ tanggal 26 September, kelompok FNC Entertainment FT Island, CNBLUE, dan AOA hadir sebagai bintang tamu untuk mendiskusikan pengalaman idola mereka di bawah FNC Entertainment. F.T. Island Hongki dan CNBLUE Jonghyun berbagi tentang berapa banyak penampilan mereka telah berubah sejak debut.

Dalam klip di atas, mulai dari menit 1:08, perwakilan FNC Han Sung Ho ingat kesan pertama dari Hongki. Dia mengatakan, “Ketika saya mendengar dia bernyanyi, saya pikir bahwa suaranya sangat baik. Tapi…,” sebelum meledak dalam tawa, dia melanjutkan, “saat itu, dia berdandan untuk audisi, tapi dia tampak begitu kampungan,” menjelaskan bahwa ia berpikir perusahaan harus mengurus penampilan Hongki.

Ketika pernyataan MC, “Dia menjadi trendi!” Han Sung Ho menjawab, “Meskipun Hongki tidak melakukan operasi plastik, kami [perusahaan] mengganti pakaian kampungannya,” menyiratkan bahwa penampilan Hongki yang drastis dengan bantuan perusahaan.

Hongki menyangkal ini, mengatakan, “Dia berbicara tentang gaya saya, tetapi perusahaan tidak pernah mendandani saya. Hari ini, saya menggunakan baju saya sendiri. Perusahaan tidak pernah melakukan investasi pada diri saya.”

Mendengar ini, Han Sung Ho bercanda menunjuk celana pendek bermotif floral Hongki, dan tertawa saat ia bertanya, “Jujur tidakkah ini terlihat seperti pakaian ahjumma?”

lee-hongki FT Island

Pada bagian lain dalam episode ini, Jonghyun juga membahas perubahan penampilannya sejak debut Jepangnya, mengatakan, “dulu, berat badan saya adalah 58 kg dan sekarang saya 75 kg,” menunjukkan bahwa berat badannya meningkat 17 kg sejak debut Jepang. Dia menambahkan, “ketika Anda melihat saya debut [gambar] Anda bisa mengenali saya, tetapi Anda juga dapat melihat tulang-tulang wajahku.”

Jonghyun juga mengatakan bahwa gaya rambutnya mengalami perubahan. “Dulu, rambut saya panjang. Bukan karena sengaja dipanjangkan, itu karena saya tidak bisa memotongnya,” katanya, mungkin menyiratkan bahwa FNC Entertainment tidak memiliki dana untuk membuatnya tampil dengan potongan bersih seperti ssekarang.

Jonghyun CNBlue Sleeping with the Boss'

cnblue-lee-jong-hyun

Tinggalkan Pesan

