Leetuk dan Shindong Nangis Saat Konser Ke-100 Super Junior

super-junior-leeteuk-shindong

Setelah melakukan konferensi press, pada tanggal 21 September, Super Junior berhasil menyelesaikan konser 3-hari mereka berjudul “Super Show 6” yang diselenggarakan di Jamsil Arena di Seoul dari tanggal 19 September Sebanyak 25.000 fans berkumpul untuk melihat Super Junior di konser 3 hari yang menandati dimulainya tur dunia Super Junior.

Setelah bergabung dengan anggota Super Junior lainnya setelah pergi selama dua tahun karena wajib militer, pemimpin Leeteuk terlihat dipenuhi emosi pada pembukaan konser. Di pertengahan konser, Super Junior menyanyikan “Island”, sebuah lagu dari album ke-7 yang baru-baru ini dirilis, “MAMACITA,” dan Leeteuk tidak bisa menahan air matanya lagi ketika fans berteriak dan bersorak penuh semangat.

Para fans yang melihat pemimpin Super Junior menangis kemudian bersorak dan berkata, “Jangan menangis!” Dan memberi semangat kepada penyanyi.

Super Junior Shindong juga menangis di konser saat melakukan penampilan solonya dimana dia menyanyikan lagu Baek Ji Young “Don’t Forget.”

Sebelum Shindong muncul di panggung untuk solo, ditampilkan video “Don’t Forget”. Kenangan masa lalu yang Shindong dengan seluruh anggota Super Junior serta pesannya kepada fans mereka, ELF, juga ditampilkan pada video. Melalui video, Shindong mengatakan, “Saya mencoba untuk mengungkapkan ketulusan saya yang tidak bisa saya  mengungkapkan sampai hari ini. Terima kasih, saya minta maaf, saya mencintaimu. ”

Setelah itu, Shindong muncul di panggung dan mulai bernyanyi “Don’t Forget,” air mata mulai mengalir dari matanya. Shindong sudah menangis banyak pada malam pertama konser pada tanggal 19 September, tapi karena itu adalah hari terakhir dari konser Seoul mereka, ia merasakan emosi yang campur aduk sekali lagi dan mulai menangis saat di atas panggung. Beberapa orang berspekulasi bahwa salah satu alasan bahwa Shindong menangis karena dia akan segera masuk wajib militer dan akan merindukan penggemarnya.

Para fans bersorak untuk Shindong dan meneriakkan namanya, “Shin Dong Hee,” dan juga menyentuh penyanyi dengan mengangkat spanduk bertuliskan “Donghee, aku mencintaimu.”

Shindong mengatakan, “Perasaan baik untuk keseluruhan konser, itu adalah perasaan yang sesuai untuk konser ke-100 kami. Saya tersentuh oleh acara ini, saya merasa baik. Sebelum datang ke sini, saya mendengar kami mendapat tempat pertama di Inkigayo, itu bagus.”

 

Tinggalkan Pesan

