Akhir Perseteruan ZE:A Dengan Agensinya

ZEASetelah mengungkapkan penderitaan yang Moon Junyoung dan anggota ZE:A alami, Sepertinya agensi Star Empire, akan melakukan beberapa perubahan besar, dimulai dengan pengelolaan agensi dan persyaratan tertentu pada kontrak. Junyoung juga mendesak para agensi artis untuk menyelesaikan masalah apapun dengan artis-artis mereka secara internal, menyerukan perlakuan yang lebih baik kepada para idol dalam industri hiburan.

Pada tanggal 21 September, Junyoung menulis, “Saya telah selesai berbicara dengan CEO Shin Joo Hak. Sekarang telah diputuskan bahwa saya, bahwa kami, akan menjalankan Star Empire – kami akan membuatnya menjadi perusahaan ZE:A. Semua orang, saya berjanji bahwa ini akan menjadi hari ZE:A, bahwa saya akan sepenuhnya membuat ini semua runtuh atau bertahan. Semua orang, sekarang saatnya bagi Anda untuk melindungi saya. Namun, kebenarannya adalah…”

“Pada akhirnya, [CEO Shin Joo Hak] telah kehilangan segalanya dan telah bangkrut. Saya masih membencinya dan benci dia tapi saya masih melayani dia selama 8 tahun. Tanggung jawab itu… untuk itu, saya akan menerima celaan dari masyarakat dan dari fans kami. CEO Shin Joo Hak dan saya akan bertanggung jawab untuk semua celaan dan kritik. Kami juga telah memutuskan untuk membalikkan kontrak, 70% kepada kami dan 30% kepada CEO,” lanjutnya, mengungkapkan bahwa ZE: A akan segera mengalami perubahan kontrak dengan Star Empire.

ZEA

“Yang ingin saya katakan adalah bahwa melalui insiden baru-baru ini, semua CEO agensi menyadari fakta bahwa ada banyak masalah dengan kontrak. Saya akan tutup mulut jadi saya harap Anda akan memperbaiki hal ini dan perlakukan artis Anda lebih baik. Terakhir, dengan hormat saya meminta ini dari Anda. Dari hati … Jika Anda benar-benar mengerti …”

“Benar-benar berpikir bahwa Anda mulai dari awal… mengenyampingkan segalanya dan percaya bahwa ini adalah anak-anak Anda sendiri. Saya dengan hormat meminta Anda melakukan ini sekali lagi. Dan untuk semua masyarakat, penggemar dan wartawan yang telah membantu, terima kasih… Saya ucapkan terima kasih untuk membersihkan tuduhan-tuduhan palsu ini,” tambahnya.

ZEA3

“Di masa depan, demi semua orang yang telah membaca semua pesan saya, sebagai wakil dari menyanyi, menari, variety show, ZE: A bersama dengan para senior saya, rekan-rekan, junior dan semua seniman, saya bersumpah pada nama saya ‘Lee Hoo’ dan ZE: A bahwa saya akan berani untuk terus hidup dan bekerja sangat keras,” kata Junyoung.

“Tapi saya bukan pengecut, saya hanya akan diam saat ini dan mengamati. Untuk semua CEO agensi dan manajemen, saya harap Anda akan menyelesaikan masalah ini secara internal, memperbaikinya dan meminta maaf kepada mereka (para artis yang berada di manajemen mereka-red). Apa yang kami inginkan adalah Anda mengenyampingkan segala sesuatu dan mencoba untuk memenangkan hati dan pikiran para artis,” lanjut ketua ZE:A.

ZEA

“Di masa depan, jika sesuatu seperti ini terjadi lagi, saya akan mendengar, mengamati dan merasakannya. Dalam hal ini, akan lebih bagus lagi jika Anda menyadari fakta bahwa saya memiliki ‘senjata’ yang bisa mengubah seluruh industri hiburan terbalik. Saya minta maaf karena menyebabkan keributan dan saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Terima kasih kepada semua orang, kami sekali lagi membangun harapan, aspirasi dan impian kami. Terima kasih, dan mohon jaga kami.”

“Karena ada beberapa orang yang salah paham. Saya berbicara hanya tentang kerja internal ZE:A. Orang-orang yang tidak melakukan apa-apa tidak mendapatkan pembagian uang. Ketika saya terluka, saya tidak dibayar selama 2 tahun. $0. Saya tidak akan berbicara tentang hal ini lebih lanjut dan menahan lidah saya. Terima kasih.”

ZEA

Ada sebagian orang yang berpendapat ini semua dilakukan untuk mencari sensasi atau mendongkrak populeritas ZE:A. Moon Junyoung menanggapinya, “tentang pendapat bahwa itu hanya agar menjadi topik yang banyak dibicarakan, dan membuat saya bodoh dalam sekejap. Kritik mulai datang seketika saat saya tidak menunjukkan sesuatu yang menarik. “itu semua sama, itu karena uang,” orang mengatakan. Pernyataan provokatif semacam ini, saya tidak akan memberi perhatian kepada mereka. Bahkan ketika saya masih muda, saya telah ditampar oleh ayah saya sendiri.”

“Mereka hanya seorang pelajar yang mulai menyusuri jalan ini karena mereka hanya menyukai bernyanyi. Jika mereka telah merasakan ditampar saat melakukan apa yang mereka cintai dan kemudian ingin merahasiakannya… Tolong… Semua orang jangan membuat saya berbicara tentang itu lagi. Saya mohon kepada Anda. Maafkan saya. Sekarang saya akan melakukan gencatan senjata dalam perang ini dan saya akan melihat Anda di masa yang akan datang. Saya sekali lagi dengan tulus menyampaikan terima kasih,” kata Junyoung.

ZEA

Dia juga memastikan untuk menjelaskan satu hal untuk para penggemar: “Ya. itu benar, saya akan meletakkan paku terakhir di peti mati. Star Empire, CEO Shin Joo Hak, hanya karena saya seorang pria, hanya karena saya pemimpin, sebagai wakil dari ZE:A, saya telah ditampar oleh dia. Itu lebih dari sekali atau dua kali. Ini semacam pernyataan yang jelas dan provokatif. Saya juga manusia, jadi jika saya melakukan semua ini untuk mencari uang maka sejak awal saya akan memiliki (uang)…. sigh…”

“Dan tolong jangan mengkritik anggota. Tolong jangan lakukan ini. Jujur, teman-teman tidak melakukan kesalahan. Mereka hanya orang-orang baik yang bekerja keras dan melakukan apa yang diminta untuk mereka lakukan. Silakan mengkritik saya dan CEO Shin Joo Hak. Mengapa seseorang harus melakukan ini dan untuk apa… Tolong pikirkan sekali lagi… saya mohon. Jika saya melakukan sesuatu yang salah maka saya akan menerima hukuman saya.” Junyoung mengakhiri dengan,” Maaf, dan terima kasih.”

ZEA

Tinggalkan Pesan

