Choi Woo Sik Ucapkan Terima Kasih Melalui Gambar Kepada Penggemar Fated To Love You

Choi Woo Sik fated to love you

Choi Woo Sik Ucapkan terima kasih

Choi Woo Sik mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat ‘Fated To Love You’ terwujud!

Aktor ini berbagi melalui agensinya JYP Entertainment, “Saya masuk produksi sebagai saingan Jang Hyuk sunbaenim dan akhirnya menjadi jembatan yang membawa Jang Hyuk dan Jang Na Ra sunbaenim bersama-sama. Saya punya banyak waktu senang dan bahagia untuk memperlihatkan berbagai sisi .. . apalagi, itu adalah suatu kenikmatan yang nyata melakukan pertempuran CG dengan Jang Hyuk sunbaenim, yang membawa tertawa lebar untuk pemirsa. Saya pikir itu benar-benar sebuah adegan yang tak terlupakan. ”

“Saya pikir ‘Fated to Love You’ akan menjadi produksi yang tersimpan dalam memori saya untuk waktu yang lama. Saya berterima kasih kepada sutradara, penulis, aktor senior dan pemirsa yang selalu memberikan banyak cinta. Meskipun drama berakhir, jangan lupakan Lee Dragon yang imut.”

Choi Woo Sik juga mengucapkan terima kasih pemirsa dengan gambarnya yang berbunyi, “Aku mencintaimu ~! Terima kasih untuk selalu melihat saya~! Hati-hati terkena flu selama pergantian musim ~ Woo Sik alias Dragon.”

Choi Woo Sik fated to love you

gambar buatan Choi Woo Sik

 

Tinggalkan Pesan

