Hara “Kara” Jelaskan Persahabatannya Dengan Seungri “Big Bang”

Seungri Big Bang dan Hara Kara siaran K. Will

Teman dekat Seungri Big Bang dan Hara Kara

Anggota sekaligus leader girl band Kara, Hara mengungkapkan tentang persahabatannya dengan Seungri “Big Bang”.

Saat itu Hara menjadi tamu dalam suatu acara ‘Young Street’ di stasiun radio K Will. Sebelumnya, pada acara yang sama, Seungri memilih Hara sebagai salah satu teman baiknya karena mereka tumbuh bersama sejak mereka masih muda. Ini mendorong K.Will untuk mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Hara, apakah persahabatan mereka benar-benar sebesar seperti yang Seungri katakan.

Dia bertanya, “Seungri memilih Hara, Kang Min Kyung, dan Ga In sebagai 3 selebriti yang paling dekat dengannya. Seperti yang dikatakan Seungri, bahwa Anda akan benar-benar langsung pergi menemuinya sekarang jika ia memanggil?”. Hara bercanda, “Saya harus berpikir tentang hal itu. Saya akan pergi jika aku bisa.”

K. Will kemudian berkata, “Tolong katakan sesuatu untuk Seungri.” Dia kemudian berkata, “Jangan mencari saya hanya ketika Anda membutuhkan saya,” membuat K.Will tertawa.

Tinggalkan Pesan

